Bagaimana caranya, aku ingin bahagia denganmu - .::Gajah-6::.
Headlines News :

Download

Home » , » Bagaimana caranya, aku ingin bahagia denganmu

Bagaimana caranya, aku ingin bahagia denganmu

Written By ADA on Monday, January 24, 2011 | 5:38 AM


Dengarkan aku hai malam!
Bisiki dia tentang perasaanku
Dengarkan aku hai sunyi!
Aku berteriak lantang
Bisakah dia dengar?
Semua rasa ini, semua hati in?
Memang aku belum bisa mengambil hatinya..
Tapi hai sunyi
 Apakah kau bisa menyusupi hatinya dan
Sampaikan  rasa ku kehatinya ?
Ah… aku hanya bisa terdiam
 Dan berharap
Dia bisa rasakan apa yang aku rasa…
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BThemes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. .::Gajah-6::. - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya