Ya Allah.... Tolonglah abg saya... - .::Gajah-6::.
Headlines News :

Download

Home » » Ya Allah.... Tolonglah abg saya...

Ya Allah.... Tolonglah abg saya...

Written By ADA on Friday, January 21, 2011 | 10:05 AM

Hari ini adalah hari yg paling keras buat abg saya dan kami sekeluarga..
Ya Allah selamatkan lah abg saya yg lagi berjuang di ruang UGD RSU Suliki, semoga semua baek2 saja.... begitu berat cobaan yg abg hadapi demi anak2 dan istri abg.... Yg kuat ya bg.... cepat sehat bg, kita akan berkumpul kembali seperti dulu lagi...
Abg pasti bisa seperti dulu lagi....
Ini semua abg lakuin, kerjaan ini demi masyarakat, kami semua do'an kan semoga abg cepat sembuh ya... Yg kuat bag... abg pasZtie bisaaa...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BThemes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. .::Gajah-6::. - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya